Jual tire guard daerah makassar | solusi ban bocor | cairan anti bocor ban

Tire Guard makassar




Memiliki kendaraan baik itu jenis kendaraan beroda dua maupun beroda empat tentunya memiliki resiko tersendiri ketika kita menggunakanya, namun kita tidak bisa pungkiri akan selalu adanya resiko tersebut. Salah satu resiko yang paling umum yang sering dialami oleh pengguna kendaraan baik motor maupun mobil hingga sepeda yaitu ban bocor. Secara umum resiko ini memang sering terjadi sebab faktor utama yang menjadikan ban kendaraan menjadi bocor yaitu mayoritas ban terbuat dari karet yang di desain sedemikian rupa kemudian bisa di pompa atau diisi angin. Sehingga ketika tertusuk benda tajam seperti paku dan lan seaginya pasti anginya keluar, andaikan saja ban motor terbuat dari kayu atau besi pasti resiko ban bocor mungkin sudah tidak ada lagi.

Dari permasalahan ini kami mencoba menawarkan solusi kepada anda utamanya anda yang memiliki kendaraan yang menggunakan ban yaitu solusi berupa produk yang bisa mengatasi ban bocor secara tiba tiba dijalan. Dengan adanya produk ini kami berharap agar para pengguna kendaraan di jalan bisa meminimalisir resiko kebocoran ban di jalan, sebab setiap orang yang melakukan aktifitas di jalan tentunya memiliki kepentingan dan waktu masing masing yang cukup penting, dan saya pun sebagai pengendara merasakan hal yang sama. Jika anda ingin terbebas dari resiko ban bocor di jalan lanjutkan membaca ulasan ini sampai habis.  


BERIKUT RESIKO BAN BOCOR

  • Menghambat aktivitas anda dalam perjalanan.
  • Berpotensi menimbulkan kecelakaan dalam perjalanan akibat ban bocor.
  • Menguras tenaga dan pikiran, akibat mendorong motor ataupun mendongkrak ban mobil.
  • Berpotensi menjadi korban kriminal di jalan, terutama di daerah rawan kejahatan atau kondisi waktu & cuaca yang buruk.
  • Pengeluaran biaya untuk setiap kali menambal ban di tukang tambal ban ataupun mengganti dengan ban baru.
  • Belum lagi ketika anda dicurangi Oleh TTB / Tukang tambal ban yang sengaja merobek ban dalam anda atau mencurangi anda sehingga anda megeluarkan uang yang tidak sepantasnya atau tidak sepadan, yang awalnya hanya nambal ban sekitar 10 ribuan tapi ketika dicurangi makin menjadi hingga lubangya bertambah atau bahkan anda di suruh ganti ban dalam yang harganya 5 kali lipat dari harga tambal ban bocor. Bukankah hal ini rawan terjadi di setiap jalanan.


"KATA MEREKA YANG MENGGUNAKAN TIRE GUARD"

Ada dua pendapat ketika menggunakan produk ini yaitu Produknya bagus dan Produknya kurang efektif. Disini kami Berikn juga testimoni negatifya soalnya Takdir tiap orang dijalan ntu berbeda beda, Gak selamanya Mulus. Kami tidak  mau melebih lebihkan produk kami terlalu Hebat, Dahsyat atau apalah soalnya takabur atau mendahului dibenci tuhan dan dibenci sesama manusia. Rasanya juga akan kurang Berkah bahkan tidak berkah memakan uang hasil Iming Iming yang Terlalu berlebihan. Kami bukan MLM yang suka menjual MimpiBaca dulu Ulasanya Pelajari Produknya, kemudian Putuskan mau beli atau tidak Oke :D

Untuk Testimoni Negatif / Buruk bisa anda lihat di :

  • http://trishinu.wordpress.com/2012/11/01/sensasi-pakai-penambal-ban-otomatis-tire-guard-ga-ada-manfaatnya/
  • Coba cari lagi yg lainya di google .

Untuk Testimoni Positif atau bagus 

  • http://aaikhwan.wordpress.com/2012/09/14/nyoba-cairan-tire-guard/
  • http://www.forumbebas.com/thread-58962.html
  • http://tireguard.wordpress.com/testimonial/






PRODUK ANTI BAN BOCOR TIRE GUARD

Produk ini merupakan produk yang bisa kita katakan cukup hebat sebab produk memiliki manfaat yang baik bagi kendaraan dari resiko ban bocor. Produk ini diformulasikan khusus untuk menambal ban kendaraan anda dari dalam bila tertusuk paku, pecah beling, kawat, dan benda benda tajam lainya yang memiliki peluang untuk membocorkan udara dari dalam ban kendaraan anda. Sangat cocok bagi  anda pengendara mobil dan motor yang sering melakukan aktifitas padat di jalanan. Apalagi bagi anda yang memiliki rute pulang balik yang cukup jauh, maka produk TIRE GUARD ini kami rekomendasikan kepada anda.


Fungsi & Manfaat TIRE GUARD 

  • Penambal otomatis dari dalam ban, sehingga melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku & benda tajam di jalan.
  • Paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dapat langsung dicabut dan lubang tertutup secara otomatis (Automatic Sealant)
  • Dapat langsung digunakan sebagai penambal ban instant, yaitu diisikan pada ban yang sebelumnya sudah kempes terkena paku, dan segera bisa langsung diisi angin kembali tanpa harus menambal atau mengganti ban baru.
  • Menjaga kelembaban di dalam ban, sehingga tidak mudah panas dan kering.
  • Dapat menghemat pengeluaran untuk menambal ban atau pembelian ban baru.
  • Melindungi pribadi pengendara dari segi keamanan dan kenyamanan, tenaga dan ketenangan pikiran.
  • Menghindarkan dari resiko kehilangan waktu di perjalanan. 


Keunggulan TIRE GUARD 

  • Produk inovasi asli Indonesia
  • Dapat digunakan untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeless
  • Dapat digunakan untuk ban sepeda, motor dan mobil
  • Cara penggunaannya mudah dan efisien (hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja, bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja)
  • Kualitas terbukti dan teruji sejak 2006.
  • Umur pemakaian yang lama di dalam ban (seumur ban atau 1-2 tahun)
  • Tidak memiliki efek samping atau resiko kerusakan terhadap manusia & komponen roda kendaraan (ban dan velg)
  • Harga terjangkau untuk masyarakat luas


Tidak ada yang bisa pungkiri akan resiko ban bocor di jalan maka dari itu pepatah lama mengatakan untuk selalu sedia payung sebelum hujan. Meskipun ban (dalam maupun luar) kendaraan anda baru, tidak ada jaminan aman dari ranjau yang selalu mengintai dalam perjalanan anda. Oleh karena itu, ada baiknya kendaraan anda dilengkapi dengan Tire Guard (cairan anti ban bocor). Telah terbukti ampuh menangani sampai lebih dari 10 tusukan paku. Produk ini Inovatif, Unik, Bermanfaat Tinggi dan Masih Langka ditemukan di Pasaran.

UNTUK ITU SOLUSI MENGATASI RESIKO DIATAS YAITU DENGAN MENGGUNAKAN PRODUK "ANTI BAN BOCOR TIRE GUARD". 







ATAU RESIKO BAN BOCOR DAN RESIKO TERKAIT TERUS TERUS MENGHANTUI ANDA SEPANJANG PERJALANAN ANDA BERKENDARA. 

Dengan adanya produk ini kami tidak memberikan jaminan 100% anda terhindar dari resiko diatas dan resiko ban bocor sebab produk kami juga merupakan CIPTAAN MANUSIA, selain itu tuhan sudah menentukan takdir anda. Tapi dengan Produk TIRE GUARD ini kami Berharap bisa MEMINIMALISIRKAN segala resiko diatas dengan Ijin Tuhan tentunya. Sebab tuhan memberi manusia akal agar dipergunakan untuk dirinya dan orang banyak. Maka dari itu jika anda manusi yang masih mempergunakan akalnya segera pesan dikami .


HARGA NORMAL TIRE GUARD ASLI

RP.55.000

TAPI JIKA ANDA PESAN HARI INI, HARGA YANG KAMI BERIKAN ADALAH 

RP.47.000

PESAN SEKARANG!!! SEBELUM HARGA NAIK KEMBALI
---------------------------------------------------- 
HP : 085299307827
BISA LANGSUNG JEMPUT BARANG DI JLN.PAMPANG 4 MAKASSAR. HUBUNGI LEWAT HP DULU 


YANG INGIN BELI TAPI DILUAR KOTA MAKASSAR, KAMI BISA KIRIMKAN VIA TIKI/JNE, TAPI ONGKOS KIRIM ANDA YANG TANGGUNG.

  "BAGI ANDA YANG BERMINAT LANJUTKAN MEMBACA TULISAN INI SAMPAI AKHIR"

UNTUK ANDA YANG BERMINAT MEMBELI PRODUK INI BISA MELIHAT CARA PENGGUNAAN ATAU PEMAKAIANYA DI SINI ATAU KLIK DISINI 





TUNGGU APA LAGI, SEGERA PESAN SEBELUM HARGA NAIK 2 KALI LIPAT, SEBELUM KEHABISAN STOCK SOALNYA PRODUKNYA TERBATAS. KEPUTUSAN TETAP DITANGAN ANDA.







Tire Guard makassar Reviewed by Unknown on Rating: 4.5